Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kuota Super Murah Indosat Ooredoo 1GB Hanya Rp1000

Indosat Ooredoo memang sudah sangat terkenal dengan promo kuota yang murah meriah di akhir-akhir ini yang membuat para penggunanya semakin betah menjadi pengguna kartu perdana indosat. Kuota murah indosat 2017-2018 akan semakin banyak penggunanya, karena promo kali ini lebih murah dari promo yang sebelumnya.

trik paket internet murah indosat dial paket murah indosat 2017 kode only for you indosat paket indosat murah 3g cara paket internet indosat paket internet indosat baru 25rb untuk sebulan dial rahasia indosat 2017 paket internet indosat im3
Kuota murah indosat

Ada banyak cara untuk mendapatkan kuota murah indosat mulai dari promo Only For You sampai kini promo tersebut masih bisa di gunakan. Tetapi tidak semua kartu bisa mendapatkan promo tersebut. Berbeda dengan promo yang baru ini, semua pengguna kartu perdana indosat bisa mendapatkan promo ini.

Dial Kuota Murah Indosat Ooredoo


*123*111#


Banyak pilihan promo pada dial tersebut. Mulai dari:


1GB=Rp1000 ( 1 Hari )

1GB=Rp2500 ( 3 Hari )

1GB=Rp7000 ( 10 Hari )


Semua pengguna indosat akan kebagian paket yellow ini. Jadi sobat jangan takut tidak kebagian. Cukup sekian artikel kali ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk soabat semua. Jika sobat masih binggung dengan cara di atas, sobat bisa tanyakan masalah sobat di kolom kementar di bawah ini, selamat mencoba.

Post a Comment for "Kuota Super Murah Indosat Ooredoo 1GB Hanya Rp1000"